Best Post

TUTORIAL DISABLE ADS UC BROWSER



Assalamualaikum wr.wb
Peace be upon you

selamat siang vrooh maaf ane ganggu sebentar ckckckckckckc mumpung lagi ada waktu luang nih pengen curhat diblog yossh ini tentang fans page facebooker yang ngeluh kenapa download diblog suka susah and bahkan ga visa ya setiap blog kadang memiliki iklan dan setiap iklan itu bila pakai uc browser suka diblokir oleh fitur ads uc browser jadi kesimpulannya itu yang membuat kita susah untuk download diblog!!!

nah kemudian ada juga keluhan dari para konsumen blog ah terlalu banyak iklan,yah gimana lagi kalian butuh produk yan kami iklankan saling membutuhkan kan???

nah kali ini ane mau kasih tutorial disable ads uc karena banyak yang belom tahu disable ads uc browser, waduh kadang ane bingung kalo tutorial tanpa ss ,kasih tutorial biasa banyak yang gelap juga tap ada juga yang berhasil,yaa ane sih ga ambil pusing mungkin yang belon berhasil masih newbie masalah berbau android, nah kali ini ane mau tutorial disable ads uc browser plus dengan screen shootnya supaya kalian faham!!

1. siapkan coffee and cemilan kalian hahahaha
2. buka uc browser kalian
3. klik garis 3 posisi tengah bagian bawah layar hh kalian lihat dimarih:


4. setelah kalian kelik icon AD nih penampakannyah!!



5. nanti muncul penampakan seperti dibwah ini,bila scrool berwarna biru yang ane tandaiin itu ads sedang kedaan enable atau aktif nah untuk menon aktifkan kalian klik ajah!!!


6. nah bila sudah diklik selesai dah penampakan seperti diwah ini berarti ads uc browser kalian sudah non aktif atau disable!!!


ok vrooh sekian dulu dari ane selamat mencoba tutorial Disable ads uc browser!!!  semoga tamvan ya gan and sista hihihihi


0 Response to "TUTORIAL DISABLE ADS UC BROWSER"

Post a Comment


Get paid to share your links!