Best Post

AIRPORT CITY OFFLINE FOR ANDROID

Airport City V4.0.34 MOD Apk + Data


Assalamualaikum wr.wb
Peace be upon you


Pagi hobat konohagarute kali ini ane mau share game Airport city tahukan game airport city ya game tentang kapal terbang game simulasi dan Ciptakan Sensasi Unik Sebagai Air Traffic Controller Sekaligus Arsitek, itulah sedikit ungkapan pada game android yang Admin share kali ini yang bernama Airport City. Nah, jika biasanya pembangunan kota menjadi titik penting dalam game mendirikan kota, akan tetapi tidak dengan game yang satu ini, yaitu Airport City dimana susunan pembangunannya adalah membangun bandara modern terlebih dahulu baru kemudian kotanya. Game unik kreasi Developer yang bernama Insight International ini, memberikan sobat konohagarute tugas utama yaitu sebagai Air Traffic Controller yang mengatur jalannya penerbangan, situasi bandara dan sampai ke pembangunan kota. Dalam Game Airport City ini sobat konohagarute akan menghabiskan waktu dan uang virtual yang sobat miliki untuk membangun bandara serta komunitas - komunitas pendukungnya.

Pada awal di mulainya game ini, sobat konohagarute akan diberikan tutorial di mana tugas pertama sobat adalah membangun lintasan terbang, hangar serta membeli pesawat pertama sobat untuk melakukan tes flight. Ketika pesawat sobat konohagarute sedang melakukan uji terbang untuk pertama kalinya, sobat harus membangun kota sehingga dapat menarik minat para penumpang bandara. Sangat menarik bukan untuk sobat coba mainkan Game Airport City MOD Apk ini...???

FEATURES :
  • This game works in offline mode without Internet – play it on the plane, in subway or on the road. Enjoy.
  • Stunning graphics and high-quality sounds accompany every action.
  • Easy-to-use interface and engrossing gameplay.
  • Intuitive tutorial and help features.
  • Lots of colorful characters, each with their own unique story.
  • Dozens of commercial and residential buildings as well as decorations make Airport City one of the best building games for kids.
  • No advertisements.

SCREENSHOT
 Airport City V4.0.34 MOD Apk + Data
Airport City V4.0.34 MOD Apk + Data
Airport City V4.0.34 MOD Apk + Data

DOWNLOAD

HOW TO INSTALL :
  1. Download and install apk file.
  2. Copy the obb folder to Internal/Android/obb folder.
  3. Done and Enjoy the game.
gimana shobat konohagarute???penasaran ingin coba silahakan download gratis buat shobat konohagarute he...sekian dulu dari admin karena matahari mulai tinggi nanti admin kesiangan see you next time.....


0 Response to "AIRPORT CITY OFFLINE FOR ANDROID"

Post a Comment


Get paid to share your links!