Best Post

RESIDENT EVIL 4 OFFLINE MOD MONEY FOR ANDROID

download resident evil 4 mod apk

Assalamualaikum wr.wb
Peace be upon you


ok guys ketemu lagi sama ane yang sudah tidak asin lagi wkwkwkwkw emangnya garem asin,nih guys ane mau kenali game TPS Residen Evil 4 taukan residen evil kalo ga tahu sungguh ane ikut bela sungkawa, yap Resident evil adalah salah satu game action yang juga termasuk kedalam game shooter atau game menembak yang sangat populer dari dulu sampai sekarang. sebenarnya game resident evil 4 dulu populer di kalangan penggemar game PC. tetapi seiring berjalannya waktu, pengguna android kian menjamur, sehingga pengembang game resident evil 4 juga mengembangkan game resident evil untuk android.
Game resident evil 4 mod apk ini menceritakan seseorang yang mengemban misi menyelamatkan tuan putri yang di sembunyikan oleh para zombie. ia adalah seorang agen rahasia amerika yang bernama Leon S Kenedy. sedangkan tuan putri yang dimaksud adalah putri presiden yang hilang yang bernama Ashley Graham.
Perjalanan Leon mencari ashley tidaklah mulus. leon terjebak di dalam sebuah desa yang telah di kendalikan salder yang merupakan pihak yang ditugaskan untuk membunuh leon. di sinilah peran anda sebagai pemain untuk melewati rintangan dan serangan serangan yang ada sehingga bisa membawa ashley pulang.
Dalam perjalanan anda, anda juga akan menemukan beberapa karakter lain, di antaranya yaitu louis sera, ada wong, dan jack krauzer. di setiap segmen di dalam game resident evil 4 mod apk ini terdapat raja besar yang harus anda kalahkan. totalnya ada 9 raja besar yang harus anda kalahkan untuk menuntaskan game resident evil 4 mod apk ini.
Raja raja besar itu di antaranya adalah del lago, el giante, two el giante, mendez, salazar, krauzer, sadler dan masih ada beberapa lainnya, sehingga total raja besar yang harus anda kalahkan ada 9. anda harus mampu mengatur dengan baik perbekalan anda, berupa peluru, senjata, energi dan lain sebagainya. karena semakin jauh anda masuk ke dalam game ini, semakin kuat pula lawan yang akan anda hadapi.
Screenshoot game :
game resident evil 4 mod apk
game resident evil 4 mod apk
game resident evil 4 mod apk

DOWNLOAD

    
  APK               DATA

CARA DOWNLOAD



sekian pengenalan Game Presiden Evil kali ini yang mau cuba tinggal download aja lalu instal apk seperti biasa bila ada data simpan data ke folder obb : sdcard/android/obb/(disini)...ok arigato thanks you see you next time.....



0 Response to "RESIDENT EVIL 4 OFFLINE MOD MONEY FOR ANDROID"

Post a Comment


Get paid to share your links!