Best Post

SAO (sword of fantasy) MOD OFFLINE




Assalamualaikum wr.wb

Peace be upon you


haii guys ketumu lagi ma ane yang tamvan ini hahaha sorry dah lama ga update kemaren ane sakit trus banyak kerjaan hadeuuh puyeeng lah uy,oh iya pada tau-kan anime Sword Art Online ? Anime super epik keluaran tahun 2012 yang sudah menelurkan 2 season. Sediki review aja, anime season 1-nya menceritakan sekumpulan player-player game virtual online bergenre MMORPG, dimana untuk masuk kedalam dunia virtual tersebut harus memakai helm yang disebut "NerveGear". Jalan cerita season 1 anime ini menjadi epik karna semua player yang sudah masuk log-in menggunakan NerveGear tersebut tiba-tiba terjebak didalam game-nya dan tidak bisa untuk log-out dan GM (Game Master-nya) memberi quest kepada semua player kalau ingin log-out dari game ini harus mengalahkan bos terakhirnya di lantai 100. SAO fanboys pasti pada tau-kan jalan cerita selanjutnya sampe season 2 jadi gw ngk perlu ngasih review panjang2 lagi (capek ngetik ). Tapi jujur gw suka banget sama season 1 anime ini, karna jalan ceritanya bagus banget, dibanding season 2 jalan ceritanya lebay banget (ini anime apa sinetron). Well tapi itu menurut pendapat gw aja.

Balik lagi... buat lo yang ngefans banget sama ini anime (termasuk gw), sekarang SAO udah ada game versi androidnya !!! Kalo misal lo pengen langsung donlod ini game di Playstore Indonesia gw jamin kemungkinan kagak bakal ada ! Maka-nya adanya gw dimari bakal kasih ini game SAO versi android secara cuma-cuma alias gretongan and offline full ya sebenernya ini game sword of fantasy tapi mirip banget kayak SAO aah anggap ajah SAO! Pasti lo penasaran banget kan gimana gameplay-nya ini game. Tenang-tenang pertama2 gw kasih lo dulu screenshot dan video gameplay ini game, lo cek dah dibawah ini :

video game play nyusul bang kwkwkwk




nama game : sword of fantasy offline
size               : 33mb
internet       : offline
test              : Advan S5J and Tab T5S
bahasa         : Dewa/ chinese
Nb: matikan atau disable internet and disable game hacker lo biar ga fc

ok langsung aja yang mau!!boleh bungkus bang!!!!!

apk download      apk download

CARA DOWNLOAD



ok sob selamat mencoba inget sebelum maen siapin dulu kamus dewanya bhahahahaaaa....sekian dulu share dari saya see you next time....




0 Response to "SAO (sword of fantasy) MOD OFFLINE"

Post a Comment


Get paid to share your links!