Best Post

SUPER CONAN EDOGAWA OFFLINE FOR ANDROID



Assalamualaikum wr.wb

Peace be upon you

selamat sore vroo ketemu lagi ma ane yang sudah tidak asin lagi jhahahahaha,bagaimana kabar kalian vrooh semoga sehat selalu keys,oh iya vrooh kalian tahu kan detektiv conan yah film anime detektif yang tubuhnya menciut jadi anak kecil he...komiknya juga dah nyebar ke mana-mana dulu ooming banget nih film,nah kali ini ane mau share game detektif conan tapi bukan game strategy teka-teki,ni game ARPG dimana si conan jadi super hero conan yang kerennya super conan bisa consume menjadi super hero lainya nah char consumenya dari anime juga disediakan 3 char 1. char super saiyan goku 2. char ryu street fighter 3. char hulk dan banyak skill yang lainnya juga,yah sbenernya ini game lawas java dulu dan kini hadir di os android betapa senengnya ane vrooh akhirnya hadir wat android juga hiks...hikss...dan ini ane jamin di PS takan ada khusus di ane ada angretong buat kalian, tapi sebelum ke tkp cek dulu ss and spec gamenya dimarih :





Nama Game : Super conan
Size               : 8mb
internet          : offline
bahasa          : dewa
test                : Tab vandroid T5C

Gimana penasaran mau maen??game unyu size kecil plus offline bungkus dimarih vrooh!!!


DOWNLOAD
 apk download

CARA DOWNLOAD



ok vrooh sekian dulu dari ane selamat mencoba game super conan  semoga tamvan ya gan and sista hihihihi



0 Response to "SUPER CONAN EDOGAWA OFFLINE FOR ANDROID"

Post a Comment


Get paid to share your links!